Jumat, 18 Mei 2012

Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

 


Pada postingan kali ini saya akan berbagi ilmu tentang cara mempercepat koneksi modem smartfren connec,,
Kalian pasti pinginkan koneksi internet kalian menjadi lebih cepat,pasti idaman semua orang yang browsing dg media modem.. kebanyakan kalian pasti memakai settingan yang default kan dari modemnya..
Tapi misalnya daerah kamu jauh dari keramaian "di suatu daerah kecil" mungkin koneksinya tidak begitu bagus ,,karena semua tipe modem apabila ditempatkan didaerah yang belum terkena sinyal modem tsb pasti koneksinya jga gak begitu bagus.

oya tadi cuma pengumuman saja ..
kita kembali ketopik ya,,,hehe..mengapa say posting ini karena saya yang mengalami dan mencoba ,tidak sia2 kecepatan downloadnya pun sampai 40-50kbps,,ya menurut saya si udah lumayan bagus ,,,
mungkin dari kalian ingin meniru cara saya bisa baca dibawah ini :

Cara 1 :
Access number: #777 atau *99#

User name: cdma

Password : cdma

Advance setting : DNS

Primary DNS : 8.8.8.8

Secondary DNS : 8.8.4.4

Cara 2 :

Access number #777 atau *99#

User name : smart

Password : smart

Advance setting : DNS

Primary DNS : 208.67.222.222

Secondary DNS : 208.67.220.220


mungkin itu tips dari saya semoga bermanffat ..
semoga berhasil....^_^

0 comments:

Posting Komentar