Jumat, 06 Juli 2012

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer




Pada postingan kali ini saya akan berbagi ilmu yang telah say dapat dalm semasa hidup saya ,,,  :-D .. hehehe
pada kali ini saya akan mempunyai postingan tentang Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer..
mungkin dari kalian juga menggunakan laptop acer juga ,,mungklin kalian juga mengalami kejadian yang hampir sama dengan postingan kali ini,,

Apakah anda menemui masalah pada laptop acer spt dibawah ini :

Kelebihan :

1. Kecil
2. Layar cukup tajem
3. Suara cukup enak
4. Battery tahan lama
5. Cukup senyap dan tidak terlalu panas
6. Kinerja processor bagus (cepat)
7. Warna tersedia cukup banyak
8. Keyboard nyaman walau agak berisik menurut saya
9. Ringan bobotnya
10. Cukup lengkap fiturnya

Kekurangan :

1. Kurang besar layarnya (lho???)
2. Ada bagian yang agak ringkih
3. Layar tidak bisa dibuka hingga 180 derajat seperti Zyrex saya
4. Jika program sudah banyak, agak lelet

Kelebihan dan kekurangan tersebut hanya sebagian, ada hal-hal lain juga. Secara keseluruhan, anda akan mendapatkan lebih dari harganya alias harganya bisa dikata murah.

Untuk gambaran, saya menggunakan laptop ini untuk program :
1. Browser (Opera, Chrome, Mozila)
2. Photoshop (portable)
3. Adobe Dreamweaver
4. Micr Office (word dan exel)
5. Editor photo lainnya
6. Sony Vegas (editor video)
7. Program Internet (Magic Article rewriter/submitter, market Samurai, dll)
8. Program lain yang sangat banyak di bawah 7 itu

Jadi itulah yang hanya saya ketahui tentang kekurangan dan kelebihan laptop acer ,,
Semoga bermanfaat ..

Jangan lupa follow n like n koment ya ,, ^_^ heheh


sumber : http://idbrains.com/2011/03/21/reviews/kelebihan-dan-kekurangan-acer-aspire-one-d255/

0 comments:

Posting Komentar